10 JAJANAN UNIK YANG BISA KAMU BAWA SEBAGAI OLEH-OLEH DARI JEPANG

  1. Crazy Kit Kats

Mari kita mulai dengan dasar-dasar suguhan Jepang — Kit Kats. Setelah mengadopsi cokelat batangan Inggris ini hampir 30 tahun yang lalu, Jepang mengumpulkan harta karun lebih dari 300 (benar, 300) rasa Kit Kat Jepang yang unik. Bagian paling keren? Kit Kats diberikan sebagai hadiah sebelum tes dan wawancara karena bunyi yang mirip dengan frasa Jepang “Kitto katsu,” atau “Kamu pasti akan menang!”

  1. Keripik kentang dengan rasa unik

Anda mungkin berpikir Anda mengenal Lays dan Pringles, tetapi Anda belum pernah melihat keripik kentang seperti ini! Ikuti petualangan Jepang di luar jalur dan coba cicipi rasa seperti sushi, taco berjalan, wasabeef (wasabi dan daging sapi), dan salmon renyah. Jangan terhalang jika merek-merek itu tidak dalam bahasa Inggris — ambil saja kesempatan dengan tas dengan maskot lucu!

  1. Pocky (semua varian rasanya)

Pocky (pokki) telah berada di puncak rantai makanan ringan Jepang selama lebih dari 50 tahun, dan untuk alasan yang sangat bagus. Dengan rasa seperti susu kakao, anggur (ya, anggur), dan pisang cokelat, Anda perlu membeli beberapa kotak hanya untuk kudapan tengah malam rahasia Anda.

  1. Morinaga DARS (coklat batang khas Jepang)

“Dars” adalah bahasa Jepang untuk “selusin”, dan Anda pasti ingin membawa pulang selusin ini. Anda akan tahu bahwa Anda telah mencapai puncak hidangan penutup Jepang (dan kehidupan dewasa Anda) ketika Anda menggigit salah satu bayi ini. Pilih dari citarasa mendasar seperti putih dan cokelat susu hingga citarasa yang agak funky seperti nasi fermentasi dan Setouchi lemon pahit.

  1. Oreo unik

Pulanglah dengan semua rongga setelah mengisi diri Anda dengan ikon Jepang ini di seluruh dunia. Makan mereka adalah hal yang harus dilakukan orang Jepang. Oreo Jepang begitu dicari hingga mereka dilelang di Ebay — mengapa tidak merencanakan perjalanan Jepang Anda sendiri dan menemui Oreo lezat yang lezat di tanah air mereka?

  1. Wagashi

Sebagai bagian dari budaya makanan Jepang selama lebih dari 300 tahun, kreasi memikat mungil dan manis ini terlihat seperti makanan peri. Dengan wagashi, keindahannya ada dalam detail — Anda benar-benar harus mencicipi tepung beras manis, pasta kacang, dan makanan penutup nasi ketan untuk meyakini bahwa itu nyata.

  1. Roti manis Hiyoko

Menurut legenda, desain untuk kue Hiyoko datang ke pendiri perusahaan dalam mimpi — dengan kisah asli seperti ini, itu harus menyenangkan. Roti manis ini dimaksudkan untuk “menciptakan masyarakat yang lebih ramah dan bersemangat,” dan kami pikir perdamaian dunia pasti akan terjadi lebih cepat jika semua orang memiliki roti Hiyoko. (Maksudku, lihatlah hal-hal ini!)

  1. Snack udang Calbee

Stik camilan Calbee terkenal di seluruh Asia, tetapi pangkalan perusahaan di Jepang adalah di Jepang, dan Flavour HQ mengeluarkan rasa terbaik setiap hari! Singkirkan pola makan di rumah, dan nikmati rasa yang jauh dari udang. Untuk pencinta chip yang cerdas, pasangkan dengan Pizza Potato Chips dari Calbee.

  1. Takenoko no Sato

Untuk sekitar 300 yen per pop, Anda akan menginginkan koper untuk koleksi kotak baru Anda dari Takenoko no Sato. Walaupun rasanya tidak terlalu aneh, kue-kue kecil ini sangat membuat kecanduan. (Secara pribadi, kami pikir kue itu terlihat seperti biji pinus, tetapi bambu juga keren.)

  1. Mochi

Tidak ada yang tahu dari mana mochi misterius itu berasal, tetapi mitologi Jepang mengaitkan kelezatan ini dengan kedatangan Kami (roh Shinto) ke Bumi. Makanan penutup dunia lain ini sebenarnya datang sebagai rasa es krim mochi sendiri, sehingga sangat cocok untuk pendinginan di bulan-bulan musim panas Jepang yang panas.

Untuk informasi terkait lainnya silahkan kunjungi travel ke Jepang dan jalan-jalan ke Jepang murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *