cara berhubungan biar cepat hamil

Ini 2 Cara Berhubungan Biar Cepat Hamil yang Benar

Setiap pasangan suami istri mesti tahu cara berhubungan biar cepat hamil yang benar kalau ingin berhasil menjalankan promil.

Hubungan intim berperan sangat besar pada berhasil tidaknya pembuahan oleh sperma pada ovum (sel telur).

Sebab ovum, ketika dilepaskan dari indung telur hanya hidup maksimal 24 jam, dan kalau tidak dibuahi setelah lewat dalam waktu ini, maka ia akan mati, sehingga kehamilan tentu saja gagal.

Ini artinya pasutri harus tahu cara yang benar dalam berhubungan setelah haid kalau ingin segera hamil.

Nah agar hubungan intim yang bunda lakukan bisa membuat pembuahan berhasil maka lakukanlah dengan cara berikut ini…

Berhubungan teratur setiap minggu

Seperti sudah disebutkan di atas, bahwa sel telur hanya bisa hidup maksimal 24 jam, maka supaya sperma tidak gagal melakukan pembuahan haruslah ada strateginya.

Yaitu kita membuat kondisi di mana ketika ovum tiba di tuba fallopi setelah keluar dari ovarium, sperma sudah ada di sana menunggunya, sehingga pembuahan terjadi saat itu juga.

Untuk membuat kondisi seperti hanya bisa dilakukan dengan cara bunda melakukannya 2 sampai 3 kali setiap minggu sebelum tiba haid berikutnya.

Karena sperma dapat hidup sampai 7 hari, maka tentu saja ada cukup banyak sperma yang berada di tuba fallopi untuk siap membuahi kapan saja sel telur tiba di tuba fallopi.

Mungkin bunda berpikir, kenapa tidak berhubungan setiap hari? Bukankah itu memberikan peluang lebih tinggi untuk hamil?

Tidak bisa! sebab pria butuh waktu untuk memproduksi sperma berkualitas… kalau melakukannya tiap hari, maka sperma yang diproduksi akan kurang baik kualitasnya.

Posisi Misionaris

Selain pengaturan jadwal berhubungan agar cepat hamil, berhasil tidaknya pembuahan juga sangat dipengaruhi oleh posisi saat melakukannya.

Ini sangat erat kaitannya dengan jumlah sperma yang masuk ke Mrs V, kalau jumlahnya sedikit tentu peluang sperma berhasil membuahi ovum juga kecil… disinilah posisi misionaris memainkan peranan penting.

Posisi ini dilakukan sebagaimana hubungan intim pada umumnya, yaitu bunda baring telentang menghadap ke atas, suami di atas tubuh bunda untuk melakukan penetrasi.

Penting, ganjal pinggul bunda dengan bantal untuk membuat posisi Mrs V miring ke bawah, dan setelah melakukannya berdiam di posisi saat ini 5 hingga 10 menit.

Dengan cara ini, maka tidak banyak sperma yang akan keluar sehingga peluang pembuahan berhasil sangat tinggi.

Begitulah cara berhubungan biar cepat hamil yang benar, silahkan praktekkan.

Tentu saja ada faktor lain yang memiliki peran penting dalam keberhasilan mengusahakan kehamilan.

Kalau ingin cepat punya anak, maka halaman ini memberikan informasi yang bunda butuhkan untuk menjalankan promil setelah haid secara benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *