Doa Bersyukur atas Nikmat Allah SWT

Doa Bersyukur atas Nikmat Allah SWT Beserta Artinya

Saudara di dunia ini kehidupan manusia pasti terkadang naik dan turun. Apalagi bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis pasti usaha kita tidak selalu selamanya naik terus-menerus.

Walaupun begitu kita sebagai umat muslim yang baik harus bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena telah memberi kita segalanya di dunia ini.

Sekeras apapun hidup yang sedang kita jalani ini, terkadang hidup yang kita sedang rasakan ini sangat di inginkan oleh orang yang kondisinya jauh di bahwa kita.

Apalagi dengan kondisi badan yang lengkap serta kita diberi kesehatan dan keselamatan tentu hal itu harus menjadikan kita manusia yang pandai bersyukur kepada yang maha kuasa.

Ada satu kalimat yang menurut kita sangat sangat cocok untuk kita terapkan dalam prinsip kehidupan kita sehari-hari yaitu “Lihatlah ke atas untuk urusan akhirat mu dan lihatlah kebawah untuk urusan dunia mu”.

Hal itu tentu bertujuan kita sebagai umat muslim yang baik harus selalu meningkatkan ibadah kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kita tetap diberi kesehatan, keselamatan dan berkah serta umur yang panjang dalam kehidupan yang kita jalani.

Sedangkan untuk urusan dunia kita harus melihat orang yang kondisinya jauh di bawah kita. Karena dengan begitu kita sebagai umat muslim di dunia ini akan merasakan sangat cukup dan mengucapkan terima kasih kepada Allah Subhanahu ta’ala dengan kondisi kita yang sudah berkecukupan.

Di bawah ini Zaakiyah akan memberikan doa yang Bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang bisa mendekatkan kepada Allah SWT agar kita tetap diberi nikmat nikmat yang ada di dunia ini dan selalu bersyukur kepadanya.

Doa Bersyukur atas Nikmat Allah SWT

Doa Bersyukur atas Nikmat Allah SWT

Artinya

Arti Doa Bersyukur atas Nikmat Allah SWT

Itulah pembahasan kami mengenai doa Bersyukur atas nikmat Allah yang bisa anda baca dan anda amalkan. Semoga dengan adanya halaman ini dapat memberikan manfaat terutama untuk umat muslim di seluruh dunia. Kami mohon maaf apabila ada salah-salah dalam penulisan kali ini, terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *